Kenapa Telkom University

Kenapa harus telkom university?

Telkom University adalah perguruan tinggi swasta no.1. walaupun swasta kalian tidak akan menyesal masuk di Telkom university karena  disini banyak fasilitas yang memumpuni yang menurut saya sudah sangat layak, yaitu :

1. banyak kuouta mahasiswa
Telkom university yang terdiri dari 31 prodi ini sangat banyak kuota mahasiswa yang diterima pada saat aku masuk terdapat kurang lebih mahasiswa berjumlah 7200 orang yang telah diterima di tel u walaupun juga pesaingnnya hingga puluhan ribu.

2. Banyak jalur pendaftarannya
Pendaftarnya memang banyak namun jika kalian tidak diterima disatu jaru pendaftaran kalian bisa terus mengikuti jalur pendaftaran yang lain karena telkom membuka sangat banyak jalur pendaftaran untuk mahasiswa baru yang sangat berniat memasuki telkom university langsung di cek di https://smb.telkomuniversity.ac.id/jalur-seleksi/

3. Fasilitas kampus
Telkom university sebagai kampus swasta yang menurut saya memiliki fasilitas kampus yang sangat waaahhhh. disana terdapat open library yang bisa digunakan mahasiswa aktif secara geratis kapanpun selama jam operasional. open library pun perpustakaan yang dimiliki telkom yang sayang canggih dan sangat artistik sehingga meningkatkan minat baca ketika di dalam oplib telkom karena sangat nyaman berada didalamnya dan tersedia juga coffe gratissss. 

4. memiliki relasi kerja yang mumpuni dan luas
biasanya para mahasiswa baru akan memikirkan kampus yang menguntungkan dengan banyak relasi dengan banyak perusahaan. tenang saja, di telkom banyak sekali relasi yang menguntungkan, rata rata fresh graduate banyak yang di terima di perusahaan setelah wisuda, namun juga banyak mahasiswa yang telah mendapatkan tawaran pekerjaan sebelum lulus, hingga paling lambat biasanya 3 bulan setelah lulus.

5. banyak prestasi
Telkom banyak sekali prestasi yang diraih oleh kampus maupun oleh mahasiswa yang berprestasi di dalamnya karena kampus ini sangat mendukung ketika memiliki mahasiswa berprestasi dibidang apapun itu,\karena disini ada wadahnya masing-masing untuk mengasah kemampuan mahasiswa. misal baru baru ini  Tim Tel-U Menjadi Juara di Multimedia and Game Event (MAGE) di ITS

Komentar