Kenapa FTE teknik elektro?

keunggulan dari teknik elektro TEL-U

Teknik elektro adalah bidang yang memelajari tentang ilmu kelistrikan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. teknik elektro meliputi aspek perancangan, pengembangan, dan produksi perangkat listrik dan elektronik yang dibutuhkan oleh masyarakat. para insinyur listrik sangat dibutuhkan didunia ini untuk mengembangkan dan memajukan kehidupan pada masadepan, karena listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia sekarang. jadi insinyur listrik pasti dibutuhkan dalam jangka panjang. 

Hasil gambar untuk fakultas teknik elektro telkom"

berikut keuntungan ketika mengambil prodi teknik elektro di Telkom university :
1. Teknik elektro menjanjikan bagi mahasiswa karena jurusan ini akan selalu digunakan dalam perkembangan teknologi masa depan, sehingga prospek kerja sangat baik.
2. Memiliki gaji bisa dibilang besar.
3. Penempatan pekerjaan bisa bercabang dimana aja, karena setiap institusi, perusahaan hingga pabrik akan selalu membutuhkan teknisi elektro yang andal.
4. Bagi electrizen isa mengembangkan keilmuan elekronikanya misal lab robotik sehingga kalian bisa membuat riset untuk diperlombakan dan bisa memenangkannya.

Bagi anda pada saat sma  yang menyukai bidang fisika matematika dan kimia saya saran kan untuk masuk teknik elektro karena bekal dasar kalian sangat cukup untuk berkembang di teknik elektro karena menurut saya bila sudah menguasai tiga itu saat sma akan sangat membantu ketika berkuliah di teknik elektro.

Komentar